Ngeblog Otomatis dengan Auto blogging WordPress Plugin

Auto Blogging WordPress

Auto Blogging WordPress

Auto blogging wordpress adalah ngeblog dengan teknik atau cara yang otomasis (bekerja dengan sendirinya) menggunakan mesin CMS WordPress. Otomatis disini maksudnya adalah otomatis dalam hal mengisi kontennya (auto blog generate content). Hal seperti ini tentu banyak diidamkan oleh para blogger.  Terutama yang malas membuat artikel sendiri. Biasanya ini banyak dilakukan oleh Blogger yang beraliran Blogger Matre sebutan bagi blogger yang memanfaatkan blognya untuk memperoleh income. Atau yang memiliki banyak blog, sehingga lebih menghemat energy untuk membuat fresh artikel. Sehingga energinya bisa dialihkan untuk hal lain, seperti submit directory, mendaftar directory google atau mendaftar ke Social Bookmark Populer.

Kalau ngeblog untuk tujuan penyajian berita actual atau semacam diary, auto blogging wordpress sepertinya tidak cocok dan tidak akan populer. Tujuan ke 2 hal tersebut benar-benar ditulis berdasarkan apa yang terjadi dan apa yang dialami. Sekali lagi auto blogging wordpress hanya cocok untuk mereka yang mengejar posting setiap hari dan tidak memperdulikan duplicate content. Karena Content Auto blogging wordpress kebanyakan diambil dari Content gratisan, seperti Ezinearticle, Articlecity, Articlebase atau GoArticles, sehingga tidak unik artikelnya dan tidak lolos copyscape. Ini yang menjadi jadi salah satu kekurangan auto blogging wordpress. Tapi sebetulnya bisa dibuat menjadi unique article yang akan saya sharingkan pada sesi berikutnya. Sehingga Auto blogging wordpress menjadi seperti menulis artikel sendiri hanya dengan 3 langkah : copy, paste dan rewrite artikel (klik).

Apa kelebihan dan kekurangan auto blogging generator ? kelebihannya tentu content (artikel, gambar dan video) secara otomatis bisa masuk kedalam blog kita. Kita seperti memiliki Ghost Writer atau Penulis Hantu ?? maksudnya adalah penulis lain selain kita yang mengisi tulisannya di blog kita. Sehingga kita tidak perlu susah payah kejar setoran tayang tulisan.  Cukup mengupload dan menset up Auto blogging wordpress Plugin tersebut. Akhirnya kita akan dikirim setiap hari artikel yang diminta sesuai dengan tema blog kita. Saya mencoba  request 5 artikel perharinya, dan setelah saya cek, ternyata tidak semua artikel sesuai dengan tema blog kita. Jadi mesti di delete artikel yang tidak sesuai tersebut. Selain itu juga masih harus melakukan on page optimization agar lebih baik hasilnya dimata Search Engine.

Ada beberapa versi Plugin Auto blogging wordpress WordPress, antara lain : Caffeinated Content, WP Robot, WP Answer dan WP Mixer. Tapi Plugin tersebut berbayar. Untuk Auto blogging wordpress yang saya pergunakan adalah GRATIS, yaitu Unique Article Wizzard dan WP Article Fetch. Bisa diperoleh di uniquearticlewizard.com dan wparticlefetch.com. Silahkan mencoba Auto blogging wordpress, secara mengemudikan pesawat dengan system Auto Pilot ..

Auto Blogging memang lebih effisien, tetapi tetap ada kekurangannya

Mari kita dukung Visit KalBar 2010

By Eddy Setyawan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming search terms for the article:

autoblogging (12), wp article fetch (11), auto blogging (9), auto artikel (9), WP-Article-Fetch (5), auto content wordpress plugin (5), wparticlefetch com (4), plugin auto content generator wordpress (4), ca auto content (4), WP Article Fetch V2 0 tutorial (4)

Comments

comments